Berita

Kikan Namara Kembali Menjadi BA Duta Damai

0

Redaksi- Duta Damai Sumbar, Kikan Namara ex band coklat yang terkenal dengan nyayianya yang bernuansa kebangsaan Indonesia kembali menjadi brand ambassador Duta Damai.

Bertempat di hotel Niagara Simalungun Parapat kabupaten Simalungun dilaksanakan lah rakornas duta damai se Indonesia. Pada kesempatan kali ini duta damai Sumatera barat bertandang ke provinsi tetangga yaitu Sumatera Utara.

Duta Damai Sumatera barat diwakili oleh 6 orang perwakilan yang di ketua oleh saudara onriza putra. Dimana Rakornas di rencanakan di adakan selama 4 hari kedapan yaitu dari tanggal 5 April 2021 sampai tanggal 8 April 2021.

Pada pembukaan yang dibuka langsung oleh kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar Menyampaikan harapannya agar anak muda menjadi agen perubahan dalam mengedukasi masyarakat terkait radikalisme.

Pada kali ini Peserta Rakordnas sangat dibatasi karena terkait pandemi covid-19 walupun pandemi di wilayah Sumatera sudah sangat landai namun BNPT masih berkomitmen untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan tekait pandemi.

Hal yang tidak kalah penting adalah munculnya sosok Brand ambassador yang sudah cukup lama berpisah dengan Duta Damai. Sosok yang ditunggu itu adalah Kikan Namira.

Diketahui Kikan pada tahun 2016-2017 sudah menjadi BA nya Duta Damai. namun setelah 2017 Kikan sudah putus kontrak untuk menjadi BA nya Duta Damai.

Pada awal kegiatan Kikan membuka acara dengan menyanyikan lagu “Damai Itu Indonesia” yang menjadi Tim songnya Duta Damai. Selanjutnya di akhir acara Kikan menyanyikan lagu ciptaan ibu Soed yang ditutup dengan lagu kebanggan dari Kikan Namira sendiri yaitu “Bendera”.

Gusveri Handiko
Blogger Duta Damai Sumbar Tamatan Universitas Andalas Padang Menulis Adalah Salah Satu Cara Untuk Berbuat Baik

    Apakah Pelaku Terorisme Beragama?

    Previous article

    3 Tips Utama Menjadi Pribadi Yang Toleran

    Next article

    You may also like

    Comments

    Leave a reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Berita