Edukasi

9 ucapan Idul Fitri Keren Di 2021

0

Saat Idul Fitri 2021, umat Islam biasanya saling mendoakan dan mengirimkan salam. Berikut 10 kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2021.

Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan Idul Fitri 1442 Hijriah jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021.

Dalam situasi pandemi Covid-19 dan larangan mudik, silaturahmi dengan teman dan kerabat tetap bisa mesti dijaga.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri dapat membantu menghubungkan tali silaturahmi. Ucapan Idul Fitri juga cocok untuk status di akun media sosial.

1. Suara beduk mengiringi takbir yang menggema memuji kebesaran Allah, menyemarakkan hari kemenangan. saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan, minal aidzin wal faidzin, mohon lahir dan batin.  Selamat Idul Fitri.

2. Sucikan hati dengan zikir. Cerahkan hati dengan pikir. Teruslah bersyukur dengan menebar senyuman. Dengan kerendahan hati, kami seluruh keluarga menghaturkan minal aidzin wal faidzin.

Mohon maaf lahir dan batiin. Selamat hari raya Idul fitri 1442 Hijriah.

3.  Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

4. Nonton YouTube, kuota pas-pasan Numpang WiFi, password terkunci Takbir dan bedug kian bersautan Tanda datangnya hari nan fitri

5. Dalam beningnya hati, ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan, ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

6. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan.

7. Tidak ada pemberian yang paling indah dan paling mulia, selain maaf darimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

8. Mata dapat salah lihat. Telinga dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.

9. Salah kata pernah terucap. Salah sikap pernah terungkap. Kembali fitrah selalu diharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Gusveri Handiko
Blogger Duta Damai Sumbar Tamatan Universitas Andalas Padang Menulis Adalah Salah Satu Cara Untuk Berbuat Baik

    Pers Kampus Untuk Mengikis Radikalisme

    Previous article

    Kipas Angin Istri

    Next article

    You may also like

    Comments

    Leave a reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Edukasi