Tak Berkategori

Kipas Angin Istri

0
Ilustrasi Gambar

Dikisahkan ada pengajian di Desa Duta, Kelurahan Damai.  Pengajian tersebut menghadirkan seorang Ustadz yang cukup tersohor di Duta Damai tersebut, dan ternyata pengajian tersebut diadakan oleh kelompok ibu-ibu arisan untuk memperkokoh keimanan, hal tersebut di nilai jauh lebih positif dari pada menggosip.

Berikut isi pengajian di Duta Damai yang sepat di rekam:

Ustadz  : Ibu-ibu, percaya tidak kalau saya katakan  “Ibu-ibu itu tidak punya dosa sejak menikah….!”

Ibu-ibu  :  Tidaakkkk ….. (jawab mereka serempak)

Ustadz  : Beneran loh….., Gimana mau punya dosa, kalau ibu-ibu tidak menutup aurat, yang ditanya Allah suaminya, bukan ibu-ibu. Kasihan tidak sama suaminya?

Ibu-ibu : Iya tadz, Kasihan.

Ustadz : Kalau ibu-ibu tidak bisa ngaji, males sholat, yang ditanya, yang tanggungjawab di hadapan Allah ya suaminya, Ibu-ibu sayang tidak sama suaminya?

Ibu-ibu : Sayaaang ….. (Jawab mereka kompak)

Ustadz : Kalau anak-anaknya nakal, tidak taat, tidak patuh sama ayahnya, yang masuk neraka tidak cuma anaknya, ayahnya juga ikut terseret. Cinta tidak sama suaminya bu?

Ibu-ibu  : Cintaaaa ….. (kembali mereka menjawab dengan kompak)

Tiba-tiba seorang ibu nyeletuk  : Terus tugas istri apa Tadz, semua diambil suami?

Ustadz  : Tugas istri cuma satu bu, jadilah Kipas Angin, pendingin suasana di rumah. Ketika Suami pulang kerja buat dia nyaman, seneng, bahagia. Anak-anak pulang sekolah buat anak betah di rumah.

Ibu-ibu : Kalau udah bikin adem tapi suami sama anak masih tidak betah di rumah, gimana tadz?

Ustadz  : Yaaaah…. berarti si bapak udah waktunya  nambah Kipas Angin di rumah, biar makin seger dan adem, Kipas Angin yang  baru lebih kenceng dan kuat bu, bila perlu Pakai AC, Sampai tulisan ini diposting, ustadz tadi belum dapat ditemukan di mana keberadaannya karena lari dikejar ramai-ramai oleh ibu-ibu, dan yang semakin bikin penulis bingung kesalahan ustadz dimana ya. Bukankah untuk mendinginkan ruangan ya memang harus beli lagi kipas angin ataupun AC.

#Humor
#AyoTersenyum
#SenyumItuIbadah

Suyadi

9 ucapan Idul Fitri Keren Di 2021

Previous article

Lebaran Bikin Berat Badan Naik, Salah Siapa?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *