Terdapat dua zodiak yang lahir di bulan Oktober. Mereka adalah Libra dan Scorpio. Pemilik zodiak Libra lahir pada 22 September-22 Oktober. Sedangkan pemilik zodiak Scorpio lahir pada 23 Oktober-21 November.

Lantas bagaimana sifat kedua zodiak yang lahir di bulan Oktober? Kedua zodiak itu mempunyai kekurangan dan kelebihan dalam sifatnya.

Libra (22 September-22 Oktober)

Libra rajin bekerja, berhati jujur dan berperasaan halus serta menyadari apa yang telah menjadi keputusannya.
Amat suka spekulasi dan sangat berambisi. Pandai menarik simpati orang namun kurang bisa memeliharanya.

Itu semua disebabkan oleh pikirannya yang tidak tetap karena sangat tertarik pada hal-hal yang baru. Bisa menangani pekerjaan dengan baik namun sayangnya tidak sampai tuntas alias ditinggal di tengah jalan.

Kekurangannya adalah sifatnya yang kurang sabar juga mudah tersinggung dan tega kepada siapa saja bilamana hatinya tidak senang.

Scorpio ( 23 Oktober-21 November)

Pendirian Scorpio kuat dan berwibawa, sangat pendiam namun mempunyai pengaruh gaib yang luas. Kesehatannya sempurna dan mempunyai kekuatan magnetisme yang membawa pengaruh kekuasaan yang besar dan mempunyai daya tarik yang luar biasa.

Scorpio membawa keberuntungan yang amat menyenangkan bagi siapa yang berada di sampingnya.

Bagi yang belum mengenal sifat asli Scorpio enggan untuk berkenalan namun begitu sudah berkenalan, akan merasakan uluran tangan Scorpio yang suka menolong bagaikan malaikat penolong. Pandai berbicara dan setiap kata memancarkan kekuatan penarik yang dapat menaklukkan hati bagi siapa saja yang mendengarkannya.

Kekurangannya adalah suka dipuji serta amarah memuncak yang tidak jelas alasannya, terkadang membikin bingung dan menyakiti yang berada di dekatnya. Lunak hatinya karena pujian dan sebaliknya keras terhadap siapa saja yang tidak bisa mengambil hatinya.

Gusveri Handiko
Blogger Duta Damai Sumbar Tamatan Universitas Andalas Padang Menulis Adalah Salah Satu Cara Untuk Berbuat Baik

    Benarkah kita memasuki zaman kegelapan?

    Previous article

    3 lagu Minang terpopuler Di YouTube lebih dari 50 Juta Kali Ditonton

    Next article

    You may also like

    Comments

    Leave a reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    More in Edukasi