Konten Kreatif

David Allent TV: First Date Lansung Sex?

0

Redaksi- Duta Damai Sumbar, Setelah lama tidak mengangkatkan konten dari david allent tv, mungkin ada baiknya rdasakali ini kita bahas konten yang baru saja di upload oleh david.

Berdasarkan video youtube milik david yang diberi judul BERCINTA DI KENCAN PERTAMA? | $ĒX ON THE FIRST DATE? yang dirilis pada tanggal 15 oktober 2020 yang lalu menurut penulis menarik untuk di sampaikan pada masyarakat indonesia untuk bisa lebih memahami bagaimana bule atau orang asing memandang kencan pertama.

Pada awal video david menyampaikan bahwa konten dalam videonya kali ini menanyakan pada turis asing bagaimana :

  1. seperti apa sih, kencan pertama yang ideal untuk mereka (turis asing)
  2. Siapakah yang akan membayar kencan pertama (first date)?
  3. Apakah mereka, akan mencium pasangannya pada first date?
  4. Apakah mereka akan bercinta pada First date?

David mengingatkan pada subscriber dan viewernya bahwa konten kali ini bersifat personal dan agak sedikit intim bagi orang indonesia jadi kepada viewernya diharapkan agar mengambil hal yang positif dan membuang hal yang negatif nya.

Rusia

Wisatawan asal rusia yang diwawancarai oleh david kali ini adalah Anastasia, menurut perempuan dengan paras yang cantik ini mendambakan kencan ideal dengan pergi berpetualang ke kota paris untuk menikmati menara eifel selama dua hari perjalanan. wanita singel ini juga mengatakan dia juga mendambakan kencan di kolam renang sambil menonton film secara privat. selanjutnya anastasia mengatakan harus cowok yang membayar pertama kali kencan karena menurutnya jika cewek yang membayar pertama kali artinya cowok itu tidak gentelment.

Untuk pertanyaan yang lebih intim anastasia mengatakan mungkin saja first date lansung ciuman namun jika memang benar-benar suka dengan pasangan tersebut. dan untuk bercinta pada first date anastasia mengatakan tidak mungkin untuk melakukan itu karena terlalu cepat baginya dalam sebuah hubungan.

Selanjutnya ditempat terpisah ditemui 2 orang wanita cantik (Diana ,Alena) dan satu orang pria ganteng (Alex) oleh david. Hal yang sedikit berbeda dengan anastasia unkapkan menurut mereka bertiga kemungkinan di first date lebih pada saling berbagi dalam membayar (50% : 50%). untuk sex di First date menurut mereka hal tersebut masih memunkinkan untuk dilakukan tergantung kamu suka pada pasang tersebut atau tidaknya.

Prancis

Kali turis asal prancis yang diwawancarai oleh david adalah julian dan shayan. Menurut dua lelaki ganten ini kencan idaman untuk mereka bali, bali menurut dua orang lelaki yang sama-sama bekerja secara online di pusat kebugaran di negaranya ini adalah tempat yang sangat indah dan romantis. julian mengatakan first date seharusnya dia yang membayar namun hal yang berbeda dikatakan oleh shayan menurunya hal itu tergantung ketertarikan dengan pasangan tersebut apakah cocok atau tidaknya.

Kemudian untuk hal yang lebih pribadi berciuman atau sex dalam first date menurut mereka hal tersebut tergantung dari bagaimana perasaan ketika kencan pertama tersebut hal itu mungkin-mungkin saja dilakukan. menurut shayan hidup itu harus dinikmati dan lakukanlah apa yang kamu sukai.

Swiss

Lois adalah seorang conten creator asal swiss yang sedang berkunjung ke bali untuk konten pribadinya. menurut wanita cantik ini dia tidak memiliki kencan idaman dan dia lebih melihat pada bagaimana kencan biasa saja sambil melakukan aktivitas sehari-hari dan siapakah yang membayar first date, menurut wanita singan itle ini dia tidak suka menganggap wanita itu lebih lemah dari laki-laki jadi kalua memungkinkan dia yang akan bayar pertama kali.

hampir sama dengan turis asal prancis lois tidak bisa mengeneralisasi ciuman pada kencan pertama atau sampai sex di first date karena hal tersebut tergantung dari keadaan. apakah memang sedang baik atau tidak, apakah pasangan itu menarik atau tidaknya dan semua hal tersebut memungkinkan.

Italia

Bagimanakah orang italia memandang kencan ideal untuk mereka? Mossin adalah pria 34 tahun yang sampai saat ini masih menunggu wanita terbaik dalam hidupnya. Menurut Mossin kencan ideal adalah kencan yang romatis, berjalan berdua di tepi pantai dan menikmati makan malam berdua dan likasi pilihannya adalah bali. Dia yang akan membayar first date dan untuk hal yang sifatnya pribadi (ciuman dan Sex) dia akan mencoba terlebih dahulu namun khusus untuk sex dia akan mencoba untuk tidak melakukan pada first date, mungkin 3 atau 4 kencan berikutnya.

Inggris

Pria inggris yang bernama jack ini tetap mengidolakan bali menjadi tempat kencan yang dia dambakan sambil meminum anggur merah (Wine) dan menikmati api unggun. Dan tempat favoritnya adalah uluwatu tepatnya di pantai Nyang-nyang (Pantai yang belum terekspos) karena tempatnya tenang.

untuk ciuman pada kencan pertama menurutnya tidak mungkin (sambil mengedipkan mata) dan dia meranggapan first date harus laki-laki yang bayar pertama kalinya karena lelaki inggris harus punya ego yang tinggi. kemudian untuk hal yang sifatnya sex, tidak suka dan tidak mungkin untuk lansung sex pada kencan pertama.

Itulah hasil wawancara david allent TV dengan wisatawan yang berada di ecobeach canggu Bali. sekali lagi konten tersebut untuk lebih memberi edukasi pada viewer dari david allent TV sendiri. Kita harus mampu membuka diri dengan kebudayaan orang lain supaya kita bisa lebih maju dalam berfikir dan cepat atau lambat kita akan mampu bersaing dengan negara maju lainnya.

Berdamai Dengan Diri Sendiri. Apa Perlu?

Previous article

Penyebaran Prasangka dan Kebencian Melalui Hoax dan Propaganda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *