Malam terakhir Desember 2023 telah berlalu, menandakan berakhirnya satu babakan dalam kisah hidup kita. Matahari terbit menyapa 1 Januari, membuka lembaran baru kehidupan di tahun 2024. Perayaan tahun baru menjadi momentum berkumpul dan juga sebagai momen transisi, refleksi, dan tentunya, intropeksi diri pribadi.

Bakar ayam, Jagung dan lainnya

Namun, perayaan tahun baru tak melulu diidentikkan dengan pesta pora dan kembang api. Merayakan Tahun Baru dengan Hangat dan Kekeluargaan dapat dilakukan dengan acara bakar-bakar misalnya. Tapi jangan bakar rumah ya.

Perayaan tahun baru kemah dan bakar-bakar di depan rumah

Suasana akrab, tawa nan ceria dan aroma ayam bakar yang menggugah selera, ditambah wanginya jagung bakar tentu menjadi kenangan manis mengawali tahun yang baru.

Nah, untuk pemilihan Lokasi Ideal untuk kegiatan bakar-bakar merupakan lokasi yang nyaman dan terbuka, seperti halaman belakang rumah, taman kota, atau bahkan pantai jika cuaca memungkinkan. Pastikan ada cukup ruang untuk mendirikan tenda atau memasang terpal sebagai peneduh karena melibatkan semua anggota keluarga jadi harus dipastikan ramah anak.

Selain ayam dan jagung, cemilan seperti Sosis, bakso dan tambahkan variasi saus cocolan, seperti sambal kecap, sambal matah, atau saus barbeque. Lengkapi pesta bakar dengan minuman dingin menyegarkan, seperti es teh manis, jus buah, Untuk menghangatkan suasana.

Dengan sedikit persiapan dan kreativitas, acara bakar-bakar bersama keluarga bisa menjadi pilihan yang seru dan berkesan.

Selamat Tahun Baru! Semoga lembaran baru Anda dipenuhi dengan keberkahan, pencapaian, dan sukacita yang tiada tara. (Sulassky)

Shio Yang Beruntung Di 2024

Previous article

Pemilu; Memilih Tanpa Mencela

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Edukasi