Berita

Webinar Duta Damai Sumbar Series kedua

0

Padang- Redaksi Duta Damai Sumbar, menyusul dengan suksesnya webinar series pertama duta damai sumatera barat melaksanakan kembali webinar series kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 agustus 2020 nanti melalui aplikasi zoom.

Berbeda dengan webinar pertama yang lebih mengangkatkan tema kehidupan yang toleransi di indonesia pada webinar yang kedua ini akan lebih di angkatkan tema peran generasi muda dalam mengkampanyekan perdamaian.

ketua kegiatan onriza putra mengatakan” Kegiatan ini lebih pada memberikan edukasi pada masyarakat umum bahwa indonesia punya komunitas yang banyak dan dengan program kerja yang beragam dengan memiliki kesamaan mereka hadir untuk indonesia, terutama pada organisasi yang program utama mereka adalah memerangi isu intoleransi dan mengkampanyekan perdamian di tengah masyarakat”.

Adapun organisasi atau komunitas yang diundang menjadi narasumber pada kegiatan ini adalah:

  • Pusat Studi antar komunitas (PUSAKA) Foundation.
  • Pemuda Lintas Agama Padang.
  • Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Sumbar.
  • Youth Ambasador For Peace Malaysia.

Onriza berharap kegiatan ini dapat membawa dampak yang positif bagi peserta webinar yang tidak hanya berasal dari sumatera barat saja namun juga dari luar kota sesuai daftar nama yang telah mendaftarkan diri pada panitia.

Menyambung hal yang serupa ketua duta damai sumbar menyampaikan Bahwa organisasi atau komunitas yang peduli pada isu-isu sensitif ini tidak akan pernah bisa berjalan sendiri karenanya melalui kegiatan ini kami berharap setiap komunitas yang peduli akan isu sensitif ini mulai berkolabori seperti apa yang kami lakukan saat ini, Imbuh Gusveri Handiko.

Komunitas dan Pembangunan Peradaban Minangkabau

Previous article

Angeligue Maria Cuaca : Pemuda Memiliki Modal Penggerak Bangsa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita