Berita

Kapolda Menerima Baik Kunjungan Duta Damai Sumbar

0

Direktur Binmas Kapolda Sumatera Barat , Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si menerima baik kunjungan tim Redaksi Duta Damai Regional Sumatera Barat diwakili Redaksi Bagonjong dalam rangka silaturahmi..

Kegiatan ini dilaksan pada tanggal 16 November 2017 , dalam agenda tersebut tim redaksi meminta nasehat kepada bapak Nasrun Fahmi serta memperlihatkan karya-karya dari Duta Damai Sumbar .

 KOMBES POL. NASRUN FAHMI, S.H., M.Si. Mengapresiasi karya-karya yang telah di buat oleh rekan-rekan duta damai , beliau mengatakan Polda Sumbar insyallah akan bersedia jika Duta Damai Regional Sumbar mengadakan kerjasama dalam membuat kegiatan yang pastinya berdampak positif untuk masyarakat , selain itu secara pribadi beliau mendukung penuh atas gagasan yang di gaungkan duta damai . Jika Polda Sumbar ada kegiatan yang berhubungan dengan prespektif kerja duta damai , beliau siap untuk melibatkan duta damai dalam kegiatan tersebut.

Ar Rafi Saputra Irwan
Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang. Anggota Duta Damai Dunia Maya Sumatera Barat

“ Menolak Radikalisme Di Lingkungan Kampus”

Previous article

Rektor UNP Apresiasi Kebijakan Soft Approach yang digagas BNPT

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita