Berita

Dua Teroris Tewas Di Tembak di Makassar

0

Redaksi- Duta Damai Sumbar, Densus 88 Mabes Polri menangkap terduga teroris di Kota Makassar. Hingga saat ini polisi masih mengamankan lokasi penangkapan teroris tersebut.

Dua terduga teroris itu tewas ditembak.Kapolrestabes Makassar Kombes Witnu Urip Laksana saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (6/1/2020), membenarkan kabar penangkapan tersebut.

Penangkapan dilakukan di wilayah Kota Makassar pada Rabu pagi tadi sekitar pukul 06.00 Wita. Kontak tembak senjata sempat terjadi saat penangkapan.

“Hari ini telah dilakukan tindakan penegakan hukum oleh Densus 88 Mabes Polri, bersama Polda Sulsel, dan Polrestabes Makassar terhadap dua orang pelaku berinisial R dan satu lagi belum diketahui identitasnya,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana dikutip dari laman detikcom.

“Dilakukan tindakan tegas dan terukur kepada dua orang tersebut mengakibatkan meninggal dunia,” imbuhnya.Witnu mengatakan tim kepolisian saat ini masih melalukan penjagaan di sekitar lokasi penangkapan yang berada di dalam kompleks perumahan warga.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebut informasi terkait penangkapan ini berada di wilayah Mabes Polri.

“Untuk statemen tentang teroris otoritasnya oleh mabes,” ujar Ibrahim.

Gusveri Handiko
Blogger Duta Damai Sumbar Tamatan Universitas Andalas Padang Menulis Adalah Salah Satu Cara Untuk Berbuat Baik

    Tiga Negara Timur Tengah Tujuan Teroris

    Previous article

    DD Sumbar Adakan Upgrading Kapasitas Keanggotaan

    Next article

    You may also like

    Comments

    Leave a reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Berita