Ada yang mengatakan waktu terbaik untuk menikmati anime adalah pertengahan episode pada setiap season nya. Bukan tanpa alasan hal ini dilontarkan bagi para penikmat anime di seluruh dunia. Biasanya lebih disebabkan karena pada pertengahan season ini klimaks dari anime akan tetapi saji dan pastinya rasa penasaran akan semakin berkurang dari anime lovers di seluruh dunia.

Berikut anime yang rilis pada season fall 2021 yang biasanya dihitung pada bulan Oktober.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2″

Tentu saja rekomendasi anime terbaru 2021 di urutan pertama adalah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2. Hal ini dilatar belakangi oleh kesuksesan season pertamanya. Cerita di musim kedua ini mengadaptasi arc Mugen Train.

Ceritanya masih mengikuti petualangan Tanjiro dan Demon Slayer Corps untuk membasmi iblis. Kali ini, mereka mendampingi Rengoku sang Hashira Api membasmi iblis di Mugen Train

Setelah pertarungan di sana, mereka menemani Inosuke dan Zenitsu membasmi iblis di Entertainment District. Mereka bertarung bersama Hashira Suara, Tengen Uzui, yang berusaha menyelamatkan istrinya yang hilang.

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2″

Anime terbaru 2021 kali ini rilis di bulan Oktober 2021. “Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu” merupakan sekuel dari anime “Mushoku Tensei”.

Anime ini menceritakan tentang seorang bapak-bapak yang mati setelah menyelamatkan gadis SMA.

Namun, setelah mati, ia justru terlahir kembali dan bisa hidup di dunia yang berbeda. Tak itu saja, ia juga bisa menggunakan kemampuan sihir!

“Blue Period”

Selanjutnya ada Blue Period, anime yang diadaptasi dari manga populer karya Tsubasa Yamaguchi. Anime satu ini tayang di Netflix sejak Oktober 2021 lalu.

Cerita yang diangkat cukup ringan, yakni tentang siswa SMA populer bernama Yatora Yaguchi yang bosan dengan kehidupan. Hingga akhirnya ia menemukan dunia seni yang menakjubkan.

Yaguchi pun bertekad belajar melukis agar bisa masuk ke Universitas Seni Tokyo. Buat kamu yang lagi dalam proses pencarian jati diri dan berjuang meraih mimpi, pasti suka deh sama anime bergenre coming-of-age dan slice of life ini.

World Trigger season 3

World Trigger atau bisa disingkat WorTri, adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Daisuke Ashihara, yang awalnya diserialkan dalam Weekly Shounen Jump dari Februari 2013 sampai November 2013, manga-nya sempat berhenti dan kemudian ditransfer pada Bulan Desember 2018 ke Jump Square.

Organisasi pertahanan perbatasan “Border” didirikan untuk melawan serangan “Naver” dengan kekuatan yang tidak diketahui. Osamu Mikumo yang tergabung dalam kelompok akhir membentuk Korps Mikumo bersama Yuma Sora yang tidak sengaja bertemu, dan Chika Ametori yang merupakan teman masa kecil.

Dia berjuang untuk memenangkan pertempuran peringkat di dalam perbatasan untuk bergabung dengan pasukan ekspedisi. Sementara itu, informasi baru diberikan bahwa serangan dari “dunia dekat” diperkirakan.

Untuk menghindari kekacauan yang tidak dapat disembuhkan di Kota Sanmon dan warga dari invasi skala besar kedua, oleh negara militer terbesar, Aftkrattle, perbatasan adalah anggota elit yang berpusat pada kelas A berdasarkan prediksi Yuichi Nakamura mencoba mempersiapkan intersepsi sangat rahasia.

“JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean”

JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean yang merupakan season kelima dari seri anime JoJo’s Bizarre Adventure. Ceritanya sendiri mengadaptasi bagian keenam dari manga berjudul sama.

Stone Ocean berkisah tentang Jolyne Cujoh, anak dari Jotaro Kujo yang dipenjara selama 15 tahun setelah difitnah dalam kasus pembunuhan. Ia dipenjara di Green Dolphin Street Prison di Florida sejak tahun 2011.

Suatu ketika, sang ayah memberi hadiah berupa liontin yang memicu munculnya kekuatan misterius dalam diri Jolyne yang bisa membantunya kabur dari penjara. Seri anime ini bakal tayang di Netflix mulai 1 Desember 2021.

Itulah anime populer yang sudah rilis atau akan di rilis di fall season 2021 ini.

Gusveri Handiko
Blogger Duta Damai Sumbar Tamatan Universitas Andalas Padang Menulis Adalah Salah Satu Cara Untuk Berbuat Baik

    Teladan Moderasi Rasulullah

    Previous article

    Meningkatkan Kemampuan Akademik Siswa Broken Home

    Next article

    You may also like

    Comments

    Leave a reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.