The Backpacker Chef merupakan variety show Korea terbaru persembahan tvN yang saat ini sudah tayang mulai 28 Mei 2022 setiap Sabtu. Tayang sepanjang 10 episode, acara ini akan mengajak kamu menyaksikan keseruan koki ternama Korea Baek Jong Won bersama 3 selebriti papan atas, yaitu Oh Dae Hwan, Ahn Bo Hyun, dan DinDin!

Acara ini tidak sekedar menghadirkan konsep ‘backpacker’, tetapi memiliki ide yang fresh karena para anggota akan memiliki misi ekstrem dengan menyajikan hidangan selama perjalanan bisnis sambil membawa ransel. Bagaimana keseruannya? Yuk, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

The Backpacker Chef adalah acara hiburan kuliner yang menantang misi ekstrim dari improvisasi makanan khusus dalam waktu terbatas di sebuah tempat yang tidak dikenal. Para anggota akan memperkenalkan makanan katering instan untuk tamu asing di The Backpacker Chef, yang telah pergi dengan ransel mereka. Sementara konsep improvisasi makanan dalam jumlah besar dalam waktu yang terbatas menonjol, Baek Jong-won, Oh Dae-hwan, Ahn Bo-hyun, dan Din-Din telah mengkonfirmasi penampilan mereka, meningkatkan ekspektasi.

Sejalan dengan konsep katering ekstrim, para anggota akan pergi dengan hanya membawa satu ransel. Ransel berisi berbagai peralatan dapur, mulai dari panci dan penggorengan hingga sarung tangan karet, memunculkan ekspektasi seorang ‘backpacker’ yang tempatnya sebentar lagi akan menjadi dapur.

Koki Baek Jong-won akan menunjukkan kelihaiannya dengan menerima tantangan baru baginya yaitu memasak dalam jumlah besar dan dengan waktu yang terbatas. Selain itu, Oh Dae-hwan, Ahn Bo-hyun, dan Din-Din, yang akan membantu Baek Jong-won, diharapkan dapat memberikan kesenangan bagi pemirsa.

Saat ini backpacker chef telah menyelesaikan 8 episode dan sekitar 2 Minggu lagi episode terakhir akan diputar di TVN. Backpacker chef sangat direkomendasikan bagi anda penikmat variety show Korea dengan ganre food dan friendship. Dimana variety show ini diproduksi dengan episode terbatas sehingga penikmat variety show Korea bisa lebih puas menikmati perjalanan tiga selebriti Korea ini yaitu Oh Dae Hwan, Ahn Bo Hyun, dan DinDin yang menemani koki ternama Korea Baek Jong Won 

Gusveri Handiko
Blogger Duta Damai Sumbar Tamatan Universitas Andalas Padang Menulis Adalah Salah Satu Cara Untuk Berbuat Baik

    Pribadi Ramah di Ruang Maya

    Previous article

    Udara Sedang Tidak Baik-Baik Saja.

    Next article

    You may also like

    Comments

    Leave a reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.