Berita

Duta Damai Sumatera Barat Sharing Bersama Kelas Menulis “Tanda Baca”

0

Dalam menggaungkan konten positif serta perdamaian di Media Maya , tidak hanya bisa dilakukan oleh seorang diri , bahkan satu organisasi pun tidak akan berkembang tanpa adanya sharing dengan organisasi atau komunitas lainya .

Untuk Duta Damai Sumatera Barat diwakili oleh tim dari Redaksi Marawa terpikirlah untuk membuat sebuah kegiatan , dimana dalam kegiatan tersebut diisi dengan sharing seputar penulisan serta sosialisasi mengenai cerdas di dunia maya bersama teman-teman dari Kelas Menulis Tanda Baca.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 September 2017 di Perpustakaan Daerah Padang Panjang. Antusias dari teman-teman kelas tanda baca sangat positif , acara sharing ini di ikuti dari berbagai kalangan dan berbagai umur , tak hanya itu rasa syukur dari tim Duta Damai Sumbar bisa dapat berbagi pengalaman dengan penulis terkenal Bapak Muhammad Subhan yang juga merupakan Ketua Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia , dalam rangkaian pertemuan tersebut Duta Damai Regional Sumatera Barat serta Kelas Menulis Tanda Baca sepakat untuk Mengkampanyekan Literasi Damai di Jagad Dunia Maya .

  • Sulassky ll DD SUMBAR
dutadamaisumbar

Duta Damai Sumatera Barat Melakukan Sosialisasi ke Komunitas Padang English Club

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita