Berita

Duta Damai Sumatera Barat Audiansi dengan FKPT Sumbar dan Kementrian Pertahanan Wilayah Sumbar

0

Kepala Kementrian Pertahanan Wilayah Sumatera Barat Kolonel Syahrir beserta  Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Sumbar Prof Syaifullah menerima dengan baik kunjugan tim Duta Damai Regional Sumatera Barat yang di wakili redaksi Galamai pada tanggal 30 Agustus 2017 di kantor Kementrian Pertahanan Wilayah Sumbar.

Dalam forum tersebut tim redaksi memperkenalkan duta damai serta memaparkan rancangan program kerja yang akan di lakukan oleh tim Duta Damai Sumbar kedepan .

Prof Syaifullah mengatakan , FKPT Siap membantu dan membina tim duta damai dalam melakukan program kerja serta mendukung penuh kegiatan yang akan di jalankan duta damai .

Kolonel Syahril memberikan nasehat kepada duta damai agar dapat komitmen untuk menjalankan apa yang telah di amanahkan serta Kemhan siap membina duta damai , selain itu Kolonel syahril juga mengusulkan agar teman-teman duta damai sering-sering berkunjung ke kantor untuk bersilaturahmi atau sharing-sharing dengan rekan-rekan yang ada di Kemhan.

Di gambar tampak juga tampak hadir AgusRianto , SHI. MA ketua Bidang Pemuda FKPT Sumbar , beliau mengatakan FKPT dalam kegiatan kerja nantinya , insyallah akan melibatkan Duta Damai , terutama di bagian media, seperti membina adik-adik yang akan mengikuti lomba video BNPT.

Ar Rafi Saputra Irwan

Duta Damai Regional Sumbar Sosialisasikan Cerdas di Dunia Maya Kepada Adik-Adik Ruang Baca Tanah Ombak

Previous article

Dengan Seni Melawan Radikalisme

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita